Sehat Itu Sama Seperti Menjadi Milyarder


Kurangnya kesadaran masyarakat Akan pentingnya kesehatan menjadikan semakin beragamnya penyakit-penyakit di dunia ini. Kita tidak pernah sadar kalau munculnya berbagai penyakit ini juga karena ulah kita selaku umat manusia yang tidak benar-benar dalam menjaga alam. Padahal kita disini sebagai mahkluk Alloh yang diberi amanat untuk senantiasa menjaga seluruh muka bumi ini bukan merusaknya, karena semakin banyak perbuatan kita yang jahat terhadap lingkunga, lihatlah apa yang lingkungan perbuat pada kita.Para pohon enggan memberikan perlindungan manusia dari trik matahari karena itu semakin banyak manusia yang terkena kanker kulit.

lihatlah bangunan tinggi perkantoran yang manusia buat dengan sangat megah namun bukannya pohon rindang yang berada disekitar lingkungan, yang terlihat hanyalah gemerlapnya lampu mewah yang sedikitpun tidak memberi manfaat pada kesehatan kerja karyawannya, padahal sehat itu sangat mahal bayangkan apabila satu karyawan tidak masuk karena sakit ada berapa Pekerjaan yang bisa dijadikan uang tertunda? Itu Cuma satu karyawan bagaimana jika beberapa karyawan yang sakit sehingga tidak masuk bekerja karena kesehatan kerja pada lingkungan Kantor tidak terurus. 

Ini Akan menjadi kerugian besar perusahaan. Apalah artinya gedung tinggi dengan lampu mewah itu sekarang jika tidak merhatikan kesehatan kerja? Karena itu menjadi sehat itu Sama menjadi milyader, masih belum percaya? Anda pasti kenal dong dengan AIDS, KANKER, JANTUNG itu semua penyakit mematikan yang jika kita kurang menjaga keshatan kita sendiri ada kemungkinan kita terkena salah satu dari penyakit tersebut nangudzubilah, andai kata seseorang terkena penyakit kanker IA harus berobat sampai berkeliling keseluruh dunia. Berapa milyar yang harus dikeluarkan untuk mengobati penyakit tersebut dan belum tentu kita sembuh, itulah mengapa sehat dikatakan mahal.
Title : Sehat Itu Sama Seperti Menjadi Milyarder
Description : Kurangnya kesadaran masyarakat Akan pentingnya kesehatan menjadikan semakin beragamnya penyakit-penyakit di dunia ini. Kita tidak pe...

0 Response to "Sehat Itu Sama Seperti Menjadi Milyarder"

Post a Comment

Dailyhous adalah Berita Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.