Lingkungan Akan Menjaga Kita Jika Kita Menjaga Lingkungan


kesehatan lingkungan
Saat kita terlahir ke dunia kita sudah di beri amanat olah Tuhan kita, sebagai mahkluk yang di beri hati dan akal sehat kita wajib menjaga seluruh muka bumi besrta isinya dan hindarkan muka bumi ini pada sesuatu yang membahayakan. Bahaya seperti APA? Bukannya selama ini satu-satunya bahaya yang Nampak adalah tangan jahil kita para manusia, berapa pohon yang sudah kita tebang untuk keperlukan pribadi tanpa menanamnya kembali? Kemana benda yang kita sebut dengan tempat sampah itu karena begitu banyak sampah yang kita buang seenaknya? Betapa jelek dan menjijikannya kah tanaman hias sampai dihalaman rumah yang kita simpan hanyalah tempat duduk dan lampu Taman?

Seperti apakah kini kesehatan lingkungan kita jika kita terus berperilakuseperti itu? Sungguh memperihatinkan karena lihatlah kini banyak sekali anak-anak terkena penyakit yang tidak sembuh-sembuh karena lingkungannya yang kotor, kini profesi dokter semakin banyak diminati orang karena menjanjikan. Bagaimaa tidak menjanjikan? Jika hampir ratusan orang tiap harinya datang ke rumah sakit berobat karena penyakitnya tidak juga sembuh. Jika telah demikian berapa banyak uang yang harus kita keluarkan? Padahal kita hanya perlu menjaga kesehatan.

Jika telah kita ketahui arti kesehatan mulailah menjaga kesehatan lingkungan kita dengan baik, seperti apasih lingkungan sehat itu? Yaitu lingkungan yang mempunyai syarat sebagai berikut:
1)      Mempunyai keadaan air yang bersih, yaitu air yang tidak berbau, tidak tercemar, dan dapat dilihat kejernihannya.
2)      Mempunyai keadaan udara yang sehat, yaitu udaranya yang didalamnya terdapat zat-zat yang diperlukan
3)      Mempunyai keadaan tanah yang baik, yaitu tanah yang subur, tidak tercemar oleh zat logam berat.
Title : Lingkungan Akan Menjaga Kita Jika Kita Menjaga Lingkungan
Description : Saat kita terlahir ke dunia kita sudah di beri amanat olah Tuhan kita, sebagai mahkluk yang di beri hati dan akal sehat kita waji...

0 Response to " Lingkungan Akan Menjaga Kita Jika Kita Menjaga Lingkungan"

Post a Comment

Dailyhous adalah Berita Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.