Jangan Pernah Merasa Tersiksa Karena Kegagalan

Jangan Pernah Merasa Tersiksa Karena Kegagalan

Pernahkah Anda merasakan takut atau ragu-ragu? Biasanya ini adalah dari bagian emosi dan perasaan setiap manusia. Setiap orang punya rasa takut, dan hal tersebut juga pernah Anda rasakan ragu-ragu terhadap diri Anda. Tapi kenapa ada orang yang sukses dan bahagia sementara yang lain malah terus gagal dan menderita?

Salah satu jawabannya adalah cara kita sendiri untuk menghadapi dan mengatasi rasa takut dan keraguan diri sendiri. Gagal, kecewa, menyesal bahkan sedih, sehingga merasa jadi orang yang paling sial.

Banyak hal yang bisa membuat kita merasa takut dan malah ragu terhadap diri sendiri. Apakah ini sesuatu yang normal? Tentu saja, sangat normal. Tapi Anda harus bisa melakukan sesuatu agar rasa takut dan keraguan terhadap diri sendiri itu tidak malah berbalik untuk menyiksa diri Anda.

Rasa takut dan ragu-ragu menimbulkan perasaan yang tidak nyaman. Tapi dari rasa tidak nyaman tersebut, kita sebenarnya sedang didorong untuk bisa melangkah atau melakukan sesuatu yang baru.

Hidup akan jadi terasa semakin berwarna saat kita mau membuka diri melakukan sesuatu yang baru. Hanya saja kita terkadang tidak tahu kapan saatnya untuk melakukan sesuatu yang baru jika tak ada titik terang dalam diri kita.

Mungkin Anda akan sukses. Tapi bisa saja Anda gagal. Tapi perlu juga diketahui bahwa ini cara Anda, ini hidup Anda. Anda adalah satu-satunya orang yang bisa mengontrol diri Anda untuk mengatasi semua perasaan takut dan ragu dalam diri Anda sendiri.

Saat Anda gagal, tak perlu merasa takut akan dimusuhi banyak orang atau dijauhi orang terdekat. Malah jika Anda tidak berani untuk mencoba, Anda menunjukkan diri Anda adalah orang yang gagal mengatasi rasa takut Anda sendiri.
Title : Jangan Pernah Merasa Tersiksa Karena Kegagalan
Description : Pernahkah Anda merasakan takut atau ragu-ragu? Biasanya ini adalah dari bagian emosi dan perasaan setiap manusia. Setiap orang punya rasa ...

0 Response to "Jangan Pernah Merasa Tersiksa Karena Kegagalan"

Post a Comment

Dailyhous adalah Berita Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.